Anies Singgung Konsistensi Parpol Beroposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Sabtu, 27 April 2024 - 14:01 WIB
loading...
Anies Singgung Konsistensi Parpol Beroposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin
Mantan Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan menyinggung soal konsistensi parpol dalam oposisi saat menghadiri acara halalbihalal sekaligus Milad ke-22 PKS. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan menyinggung soal konsistensi partai politik dalam oposisi. Hal itu diungkapnya saat menghadiri acara halalbihalal sekaligus Milad ke-22 Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang juga dihadiri oleh cawapresnya yakni Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh .

Awalnya, mantan Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1 yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta itu berbicara soal konsistensi PKS menunjukkan sikapnya dalam berpolitik.



"PKS telah memberikan keteladanan berdemokrasi dengan menunjukkan sikap ketika berada di dalam pemerintah, jalankan tugas dengan sebaik-baiknya," ujar Anies di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2024).

"Ketika berada di luar konsisten untuk menjadi mitra sebagai oposisi," sambungnya.

Diketahui, Surya Paloh menegaskan bahwa partainya bakal mendukung pemerintahan yang akan di pimpin Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Nasdem hari ini menyatakan kembali menegaskan mendukung pemerintahan baru di bawah Prabowo-Gibran," ujar Surya Paloh saat menyambangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara No IV, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).



Sementara, Cak Imin juga telah bertemu dengan Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto dan menyampaikan akan mendukung Pemerintahan Prabowo-Gibran.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)